kisah seram???


Kisah Menyeramkan???

Kisah yg sangat menyeramkan dan mengerikan ini terjadi pada seorang staff laki² yg bekerja di lantai 7 Gedung Plaza Marein (Sudirman Plaza Marein) Jl. Jend. Sudirman Kav 76-78 Jakarta Selatan.

Suatu malam (hari kamis malam jumat) beliau bekerja lembur dan terpaksa pulang agak larut malam sekitar jam 21:00 malam sendirian. Sampai di depan lift, dia pun tekan tombol utk turun. Kemudian pintu lift terbuka tanpa ada siapa² di dalamnya. Dia masuk dan menekan tombol ‘B1' utk menuju Basement. Tetapi entah kenapa lift ini bukannya turun melainkan terus naik ke atas.

Lift berjalan terus hingga sampai ke lantai 15, berhenti dan terbuka (info: tidak ada lantai nomor 4 dan 13, sehingga lantai 15 adalah lantai tingkat ke 13). Ketika pintu lift terbuka, ada seorang wanita cantik jelita dan menawan sekali tersenyum manis dan masuk ke lift. Si staff laki-laki tersebut merasa heran krn dia merasa tdk pernah melihat perempuan tersebut selama dia bekerja di gedung tersebut. Perempuan tersebut masuk dan berdiri di belakangnya. Sesaat kemudian tercium wangi bunga melati, maka Diapun bertanya² dlm hatinya siapa perempuan tersebut, dan knp sdh malam begini blm pulang kerumahnya, mau disapa terasa malu, jadi masing² saling terdiam.

Dlm suasana hening dan sunyi itu, lift turun perlahan tingkat demi tingkat. Tapi ketika sampai pada lt.10, tiba² lampu lift padam dan lift berhenti. Seketika itu dia mencium aroma bau yg teramat busuk, yg mengganggu hidungnya, dan bulu romanya tiba² merinding.

Diapun langsung berkeringat dingin dan sebisa²nya membaca ayat² suci yg terlintas di kepalanya, lampu lift menyala kembali, sambil memberanikan diri dan perlahan² menoleh kebelakang, dan apa yg dilihat….? Oh my God...

Tiba² saja, perempuan yg berada di belakangnya tertawa malu dan berkata: “Maaf ya Mas’, saya kentut..….

Serius amat bacanya !! Wakaajkakkakkkakkak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar