Cara menghilangkan Genuine , windows xp bajakan menjadi 100% asli

Cara menghilangkan Genuine , windows xp bajakan menjadi 100% asli

Sering terkena icon Genuine???
Itu tandanyta microsoft telah mendeteksi bahwa windows yang kita gunakan bukan lah windows asli
banyak cara menghilangkan icon genuine dari yang ter"ribet" yaitu dengan menghilangkan registry dan pada c:\windows\sistem32\wgalogon.dll dan bla...bla...bla... menurut saya ribet banget tuh...apalagi nantinya kita akan terdeteksi lagi sebagai windows bajakan. Sampai cara yang termudah yaitu membeli windows yang bener2 asli. >>>wah kalo lagi darurat gimana dong, masak sih harus membeli dulu, lagian harganya mahal, saya harus menabung lagi dulu untuk membelinya <<<<
Terus gimana dong solusinya????
oke sambil menunggu anda menabung kita akan mengetahui Cara menghilangkan Genuine , windows xp bajakan menjadi 100% asli
    1. Cara menghilangkan Genuine , windows xp bajakan menjadi 100% asli , untuk yang sudah terlanjur menginstal windows xp bajakan
  • Download dulu file berikut di sini 
  • Masukan Password k3r3nabizdah untuk mengextrak file tersebut
  • Ikuti petunjuk yang ada di readme first.txt
  • ta...ra... windows xp bajakan anda sudah menjadi asli deh..
  • Kalau belum percaya koq semudah itu sih...anda download dan jalankan file yang bernama Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool-Tester.exe disini
    2. Cara menghilangkan Genuine , windows xp bajakan menjadi 100% asli untuk yang belum instal windows.Cara menghilangkan Genuine , windows xp bajakan menjadi 100% asli ini lebih mudah hanya dengan mengisi serial number windows berikut.
  • Windows XP Professional:
      V2C47 - MK7JD - 3R89F - D2KXW - VPK3J
      H689T - BFM2F - R6GF8 - 9WPYM - B6378
      WCBG6 - 48773 - B4BYX - 73KJP - KM3K3
      BKQW7 - 3JYTB - D26TX - DHPDM - 3MTKG
    XP PRO SP 2 :
      QW4HD - DQCRG - HM64M - 6GJRK-8K83T
    XP 64-Bit :
      M4676 - 2VW7F - 6BCVH - 9QPBF - QBRBM
  • Windows Vista
    Windows Vista Business :
        J9QVT-JJMB9-RVJ38-M8KT6-DMT9M
    Windows VisHome Basic :
        KJTCW-YQGRK-XPQMR-YTQG8-DKVG6
    Windows Vista Home Basic N :
        YQWWH-2YD6Y-V3K2X-H4H8V-WJ8WT
    Windows Vista Home Premium :
        PYYBC-K9XT9-V92KD-6CT89-4VB82
    Windows Vista Ultimate :
        PVVFY-2F78Q-8T7M8-HDQB2-BR3YT
        6F2D7-2PCG6-YQQTB-FWK9V-932CC
        R8G6T-YBCXF-R29PG-9VFY3-FR9JB
        YFKBB-PQJJV-G996G-VWGXY-2V3X8
        368Y7-49YMQ-VRCTY-3V3RH-WRMG7
        2QBP3-289MF-9364X-37XGX-24W6P
    Windows Vista Ultimate Rtm Build 6.0.6000.16384 :
        GLAD2-SEEUH-AVEAS-ENSEO-FHUMR
        YFKBB-PQJJV-G996G-VWGXY-2V3X8
    Windows Vista Enterprise :   CYD8T-QHBMC-6RCMK-4GHRD-CRRB7
  • Windows 7 (Seven) 32-Bit :
     4HJRK-X6Q28-HWRFY-WDYHJ-K8HDH
    Windows 7 64-Bit :
     JYDV8-H8VXG-74RPT-6BJPB-X42V4
 nah mudah kan bagaimana Cara menghilangkan Genuine , windows xp bajakan menjadi 100% asli
ingat ini hanya cara untuk menunggu anda selesai menabung. Usahakan tetap membeli yang asli oke...oke...
tapi mungkinkah anda membelinya,,,hehehehe
apapun itu selamat mencoba....
kesulitan???tinggalkan saja komentar anda di bawah ini

Terima kasih telah membaca artikel Cara menghilangkan Genuine , windows xp bajakan menjadi 100% asli ini

39 komentar:

  1. OKE MAS BROW,, SOFTWARE NYA MANTAB ABIS...
    ANE COBA DI AUTOMATIC UPDATE BISA JALAN NORMAL KEK WINDOWS ASLI BENERAN,,,

    BalasHapus
  2. Mantaffff.... Trims

    BalasHapus
  3. makasih gan share nya ...
    keep writing .....

    BalasHapus
  4. Ganggu boss, xp ku diupgrade ke win7 kupakai cd-key dr teman, awalnya lancar. setelah sekian bulan setiap start muncul windows genuine activator, dan setiap aku masukkan SN awal, muncul pesan error code 0xC004F063.
    Please bantu aku dong..
    e-mailku: deal_amron@yahoo.co.id
    Thank's.. Gan

    BalasHapus
  5. bermanfaat banget nih infonya, xp sp2 ane dari bajakan udah jadi genuine :D
    tararengkyu gan :beer:

    BalasHapus
  6. KERRREEEEENNNNNNNNNNN
    MMMAAAANNNNTTTTAAAAAPPPPPPPPP
    !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  7. gan aktivasinya gimana gan bisa online gak gan?

    BalasHapus
  8. terimakasih mantap banget genuine_xp.reg nya. Legaaaaaaa....bosen liat genuine nya nongol terus... thanx ye...!!!

    BalasHapus
  9. Sial !!

    Pas gw mo klik kanan passwordnya malah gak boleh :D hwkwkw... tapi untung gw pinter, tinggal klik aja ctrl+C huehue.. bisa deh. pan paling males ngetik susa2 :p

    thanks artikelnya... sangat bermanfaat.

    BalasHapus
  10. SP 3 gmana neh..?@_@

    BalasHapus
  11. thanks artikelnya... berhasil di PC saya :)

    BalasHapus
  12. terimakasih mas! membantu sekali!!

    BalasHapus
  13. ijin minta passwordnya genuine xp gan

    sent ke jack_sastro@yahoo.com

    thank's

    BalasHapus
  14. mohon admin hantarkan passwornya ke email saya
    fawwaz68@gmail.com

    BalasHapus
  15. makasih bgt bro

    dah genuine kompienya

    BalasHapus
  16. makasih brooo

    dah jadi

    BalasHapus
  17. ijin send pass email clusterryo@gmail.com



    thank's

    BalasHapus
  18. seepp mantepp broo....bisa ijin sedot ga gan buat arsip pelajaran di sekolah...

    kalo boleh maksihh..!!!

    BalasHapus
  19. MANTAPPPPPPPPP......K3R3NAB1ZZZZ..........:-D

    BalasHapus
  20. Mkasih bnget bro, artikel u brmanfaat bnget bgi gw ne..... bner2 k3r3nabizdah...... skali lg thank y....

    BalasHapus
  21. lalu gimana cara menghilangkan windows genuine dan menjadikan original utk windows7 ultimate bos?? tlg info k lazarus.lazarus@yahoo.com
    thx

    BalasHapus
  22. paswordnya apa om?
    tolong kirim ke email saya
    fuadnuril93@yahoo.co.id

    BalasHapus
  23. mantappp mannn.....!!! makasih banyak brooo...!! it's work...!!!

    BalasHapus
  24. tq infonya....
    sangat bermanfaat...

    BalasHapus
  25. Mergenya yg mana ya ??
    gak ada tuh di tempat gw mas...

    BalasHapus
  26. tolong mas bro, kirim passwordnya. Matur suwun.
    joydarmanto@yahoo.com

    BalasHapus
  27. SIIIIIIIP. . .KEREN!!
    IZIN COPAS Y GANN. .

    BalasHapus
  28. mathur thenkyu maz bro,,
    ini artikel yg sy cari2,,
    ga ribet,,
    lebih mudah 'n praktis aplikatif'a,,

    BalasHapus
  29. minta ijin sedot please send the password via email: wahyu_fighter@yahoo.com

    BalasHapus
  30. mas laptopku udah gak bisa masuk ke windows nih, cuma stop di genuine aja setelah aku log on ke userku. ada solusi gak ya?

    BalasHapus
  31. mas saya ijin minta paswod nya dong??
    ni email saya
    mursyidk@gmail.com

    BalasHapus