INAICTA 2010


INAICTA 2010
Angkat Tema ‘Membangun Kreativitas Digital
Untuk Kemakmuran Bangsa’


[Unduhan]INAICTA 2010 Pers Release
[Unduhan]Lembar Informasi Lomba INAICTA 2010

Acara Penganugerahan Apresiasi Bidang Telematika Diharapkan Pacu Pertumbuhan Industri Kreatif Berbasis TIK Sekaligus Memacu Denyut Perekonomian Indonesia Jakarta, Maret 2010.
Indonesia Information and Communication Technology Award (INAICTA) 2010 secara resmi di luncurkan oleh segenap Tim Panitia yang terdiri dari berbagai kalangan pemangku kepentingan di bidang teknologi informasi dan telekomunikasi, pemerintah, kalangan usaha, serta komunitas TIK di Indonesia. Kegiatan yang mendapat dukungan penuh dari Kementerian Komunikasi dan Informatika. Dengan mengangkat tema “Membangun Kreativitas Digital Untuk Kemakmuran Bangsa‟, INAICTA 2010 memiliki visi untuk memposisikan ICT (information and communication technology) sebagai faktor pendorong (driver) yang harus dimanfaatkan oleh bangsa Indonesia untuk meningkatkan tumbuh kembangnya industri kreatif berbasis TIK (ICT).
Tujuan utama diselenggarakannya INAICTA 2010 ini adalah untuk mendorong kreativitas para pengembang di bidang ICT, meningkatkanpemanfaatan dan pertumbuhan TIK di semua lini industri, dan juga mempersiapkan pelaku TIK lokal untuk menghadapi kompetisi global.
Perlombaan karya cipta kreativitas dan Inovasi di bidang TIK ini dibagi dalam 3 (tiga) kelompok peserta dari 20 (dua puluh) kategori penghargaan. Kelompok peserta tersebut dibagi menjadi kelompok pelajar, terdiri dari siswa Sekolah Dasar hingga mahasiswa perguruan tinggi di Indonesia; perorangan (umum); dan kelompok peserta dari institusi atau organisasi berbadan hukum.
Para peserta dapat mulai mendaftar secara online di sini mulai tanggal 20 April 2010 sampai dengan proses penutupan pendaftaran pada tanggal 20 Mei 2010 mendatang. Selanjutnya, pemenang dari INAICTA 2010 juga akan mewakili Indonesia dalam ajang serupa di lingkup regional dan internasional, seperti Asia Pacific ICT Award (APICTA), dan World Summit Award (WSA).


Untuk keterangan lebih lanjut mengenai INAICTA 2010, silahkan kunjungi
situs resminya di www.inaicta.web.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar